9 Juli 2011

Download Bahan Ajar Bahasa Indonesia

Beberapa waktu yang lalu saya mencoba membuat Bahan Ajar/Media Pembelajaran menggunakan Powerpoint. Salah satu format Media Pembelajaran yang saya pergunakan dan terinspirasi dari template Powerpoint Mampuono.

Contoh formatnya silakan download di sini.

Media yang saya buat masih sangat sederhana dan menggunakan aplikasi Powerpoint 2003. Mungkin masih banyak kekurangan di sana-sini, silakan disempurnakan berdasarkan kreativitas Anda.

Catatan :
Saya sendiri masih menggunakan Windows XP dan MS Office 2003. Menurut saya aplikasi ini lebih ringan dan compatible dengan kebanyakan software yang sudah ada. Pikir saya, kalau ada yang ringan mengapa harus menggunakan yang berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda mengisi komentar jika mendapat manfaat dari uraian di atas. Hindari SARA dan junjung tinggi etika kesopanan... No SPAM...!!! Terima kasih...