28 Juli 2011

MNC TV dan KPI, Anakku Mau Belajar Nih

Entah apa yang ada dalam pikiran pihak-pihak ini. Apakah mereka ingin menghancurkan generasi penerus bangsa ini? Ataukah mereka benar-benar tidak tahu bahwa hal ini mempengaruhi anak-anak kita? Dimana Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berada?

Lihatlah MNC TV di atas jam 18.00 WIB! Film anak-anak mulai dari Bernard Bear, Ooglies, Shaun The Sheep, Oscar Oasis, dan Upin dan Ipin yang ditayangkan sambung menyambung sampai malam. Inilah musuh saya ketika menyuruh anak saya belajar. Padahal film-filmnya juga sudah kehabisan bahan alias diulang-ulang, kurang modal mungkin ya?.

Mungkin diantara Anda akan mengatakan jalan keluarnya adalah
1. Jual saja TV-nya
2. Alihkan saluran TV ke chanel yang lain
3. Cuek saja
4. Ya sepandai-pandainya orang tua lah
5. Ini tantangan bagi orang tua (nantang gelut?)
6. Atau komentar lain yang apatis dan mencemooh postingan ini karena ketidakpedulian

Yang terpenting di sini adalah pihak stasiun televisi memahami penempatan jam tayang yang tepat misalnya hari Minggu atau khusus malam Minggu, kan malah bisa asyik nonton bareng keluarga. Kalau mau bersaing dengan stasiun TV lain ya tayangkan acara yang baru dong. Bukan malah hari Minggu untuk tayangan kriminal, wah payah. Berikan tayangan yang mendidik dan memberikan pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat dan anak-anak khususnya.
Ketegasan Komisi penyiaran Indonesia (KPI) ditunggu dan seharusnya selalu memantau atau memiliki scanner otomatis terhadap pelanggaran penyiaran. Atau mungkin malah KPI juga asyik nonton filmnya?

Ayo KPI !!

Sumber berita : uneg-unegku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Anda mengisi komentar jika mendapat manfaat dari uraian di atas. Hindari SARA dan junjung tinggi etika kesopanan... No SPAM...!!! Terima kasih...